Rabu, 26 November 2014

fungsi tombol tombol di blog


FUNGSI :
1.     Melihat hasil postingan.
2.     Menulis judul postingan.
3.     Mempublikasikan hasil postingan.
4.     Menyimpan artikel yang sedang diketik secara otomatis.
5.     Melihat bagaimana postingan yang akan ditampilkan.
6.     Menutup / lebih mudahnya keluar dari Entri Baru.
7.     Menampilkan lembar kerja secara normal.
8.     Menambahkan HTML ke blog.
9.     - Mengembalikan tulisan.

-         Menampilkan tulisan sebelum di Undo. 
10.       - Font : Untuk mengganti bentuk tulisan.-         Font size : Untuk mengganti ukuran tulisan.-         Format teks : Untuk mengganti format teks seperti Normal, Heading , Subheading , Minor Heading. 
11.      - Bold : Fungsinya adalah untuk mempertebal teks.-         Italic : Fungsinya adalah untuk membuat teks miring.-         Underline : Fungsinya adalah untuk membuat teks coret tengah.-         Strikethrough : Fungsinya adalah untuk membuat teks digaris tengahnya. 
12.         - Text Colour : Berfungsi untuk memberi warna apa pada teks.-         Text Background Color : Berguna untuk memberi warna pada background teks.13.          - Add Or Remove Link : Berguna untuk memberi link pada teks yang anda pilih.-         Insert Image : Berfungsi untuk mengupload gambar dan juga bisa gambar bergerak.-         Insert a Video : Berfungsi untuk mengupload video anda.-         Insert Jump Break : Berfungsi untuk memotong teks. 
14.        - Alignment : untuk mengatur teks apakah rata kiri,rata kanan, tengah, / semua.-         Numbered List : Untuk membuat nomor secara otomatis.-         Bullet List : Fungsinya sama dengan Numbered List bedanya ini cuma bulatan bulatan bukan nomor. 
15.         - Quote : Fungsinya adalah membuat teks berada di tengah namun ada sedikit gambar sebagai ciri khasnya yaitu (,,)-         Remove Formating : Fungsinya untuk menghapus semua format artikel terpilih.-         Check Spelling : Fungsinya untuk mengecek huruf yang salah. 
16.                         Menulis teks / lembar kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar